Mari Kita Mulai Bercerita

Seorang teman ngeBlog muncul di twitter. Menegur saya, tentang blog ini yang sudah penuh dengan sarang laba-laba.. Ia mengingatkan saya untuk membersihkannya.. haha.. Iya juga siiiih.. Jadi keingetan blog yang lama gak terurus ini. Maaafkan yaaa Ceuceumeokuuh. 

Namanya juga manusia, kadang cuma punya wacana tapi pelaksanaan gak sesuai dengan apa yang awalnya terencana. Seperti tulisan saya pada bulan Desember 2018 lalu, Kemana Saja Lama Tidak Menulis. Sudah jelas di tulisan itu menceritakan sebuah niatan untuk menulis. Ternyata, wadidawww.. cuma sekedar coretan niat doang. haha..

Setelah tulisan itu terbit, apa yang terjadi sodarah? apakah benar niat menulis itu menjadi rutin kembali? Hmmmm.. boro-boroooo.. 

Jeda..jeda.. Gak sembarangan jeda.. Lamanya Satu tahun lebiiih cuuuiii. alias 15 bulan menghilang dari peredaran blog ini. 

Tahun 2019, bener-bener blaaaass, gak nulis sama sekali. Blog udah penuh dengan sarang laba-laba yang harus dibersihkan segera rupanya. 

Dan sekarang, kita coba kembali memulai dan membina hubungan yang baik yaaa.. Tentunya dengan tulisan yang lebih berfaedah, bukan cuma curhatan ala Ceuceumeo aja.. hehe.. Aamiin.

Okeeeh, kita kembali bercerita, membuka lembaran baru dengan menulis.

Sssssttt, semoga ini bukan awal yang hanya wacana.. Kita lihat saja yaaakkk Sahabat :D



---- Ceuceumeo -------

Comments

  1. Welcome back, selamat ngeblog kembali. Semoga rutin hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Cerita Rambut Merah Bilalang