Kemana Saja Lama Tidak Menulis

Holaaaaa..

Ternyata postingan terakhir 7 okt 2018 lalu. Artinya udah hampir 3 bulan gak ngeBLOG..
Sampe akutu dikeluarin dari group member #1minggu1cerita karena udah bolos nulis selama 6 kali berturut-turut.. hufftt.. sedih akutuuu.. *mulai alay.. haha.

Harusnya siiih, posting tulisan satu minggu satu kali, sebagai syarat member #1minggu1cerita..
Yaah kalo  kemaren2  berjalan lancar. Minimal ada postingan tiap minggu apapun itu..haha..
Tapi apalah daya ternyata kesibukan telah menenggelamkanku.. *byuuurrrr

Ah apa emang gak bisa bagi waktu untuk berkomitmen buat rajin nulis aja ini mah..??

Begitulah.. Kadang emang susyaah buat Istiqomah. Giliran lagi semangat, bisa berapi-api. Banyak tulisan. Eeh giliran mager.. babaaay..

Tapi sebenernya, kemaren2 masih nulis sih. Tapi biasa.. masih di buku harian..haha.. jadul gak sih?.. wkwkw.. Mungkin 3 bulan ini si gw masih butuh recovery for my problems getoo deh.. So masih butuh penyesuaian dengan kegiatan baru.

Berhubung udah mau penghujung tahun,  sayang juga kalo tahun ini cuma ngeBLOG dikiit..haha.. sapa juga yang mau baca weeek :P

Tapi emang udah lama gak nulis yang curhatan di blog ini. Rasanya tulisanku sekarang lebih ke info2 wisata, atau cerpen2, puisi gak jelas.. haha..
Beklah, sudah saatnya ngasih ruang lagi buat nulis curhatan yang berfaedah.. Biar ada jejak sejarah yang bisa kubaca2 lagi..hehe..

Bismillah.. Semoga bisa terus belajar menulis, dan mulai bisa berbagi cerita yang bermanfaat.. :)


--------------------- Ceuceumeo ----------------------

Malang, 241218

Comments