Posts

Showing posts from September, 2016

NGOMENG Apaan siih???

Image
Kalo liat gambar di atas, ini bukanlah gambar lagi arisan, atau lagi bergunjing riaaa yaa..hehe.. ^_^

Tapi kita lagi mau NGOMENG..
Haaah ?? Apaaan tuh NGOMENG?? 

Hmmm.. Ngomeng adalah singkatan dari Ngomong English.. wuihh.. 
Yaps..Wadah berkumpulnya kami-kami yang pengen belajar cas-cis-cus ngomong enggreeess.. haha

Sedikit cerita sejarah NGOMENG dulu yaaa..
Kegiatan yang digagas oleh seorang teman.. Dia salah satu panutan saya, ehmmm.. (Jangan GR ah Kaaak =P )

Nama lengkapnya Nur Febriani Wardi. Dia adalah penulis buku best seller "Haram Keliling Dunia". Buku yang sangat menginspirasi, menceritakan seputar beasiswa, travelling, dan voluntourism. Kalo pengen tau lebih dekat dengan Buku HKD, bisa dibaca di tulisan saya duluu bangeet di kompasiana =P Haram Keliling Dunia

Okeee balik lagi ke Ngomeng..
Karena pengalaman Kak Ani (panggilan akrab Nur Febriani Wardi), yang dulu merasa sulit mencari tempat belajar bahasa Inggris di kampung halamannya, di Kalimantan Barat. Terpanggilah hatin…

Saya Takut Saya Telat

Image
Kenapa bulan September ini begitu cepaat?? *liatkalender* 

Hari ini, kebangun jam 23.45 dan teringat deadline #1minggu1cerita yang pake tema "Aku dan Sekolahku".. Heiiii ini udah jam segini, cuma ada waktu 15 menit buat nulis sebelom batas waktu pengiriman..

Oke *WA group berharap masih dikasih waktu* 
Daaan maaf pemirsaaah Saya Gagaaaalllll. *jogetin keybord laptop* *termenung di pojok kamar* *ngahuleung sesaat*

Memang sih, terlihat simple karena telat kirim postingan. Tapiii,itu artinya saya gak bisa tepat waktu, dan blom bisa komitmen untuk disiplin menulis #1minggu1cerita. 

Kalo diceritain alesannya, WHY??? pasti beribu alasan bisa tertuang dengan alasan Sibuk kerjaan laah, Sibuk deadline kantoor laah, Sibuk pulang kampung laah, dan sibuk mikirin kamuuuu..Iya kamuuu.. hahaha *oposiiiih* .. Jadi alesan apapun, telat ya telat aja kelees..

Anywaaay, ngebahas Telat, dan tema "Aku Dan Sekolahku" yang biarpun udah basi, kalo ini terkirim karena udah TELAT WOOOIII.. *Sungke…

Bukan Sekedar Kampung Coklat Blitar

Image
Halooow September..
Di minggu pertama bulan ke 9 ini, saya mau cerita tempat wisata yang ada di Kota hmmm... hmmm.. ada deeh.. hehe..^_^
Intinya sih, demi memenuhi tugas dan kewajiban #1minggu1cerita.. Dan semoga bisa bermanfaat buat yang baca yaa.. *kalo ada yang baca*.. haha..

Okeeeyy.. here we gooowwww ... :D


-------------------------------------------------------------------------------

Blitar, Agustus 2016