Posts

Showing posts from December, 2018

Kemana Saja Lama Tidak Menulis

Holaaaaa..

Ternyata postingan terakhir 7 okt 2018 lalu. Artinya udah hampir 3 bulan gak ngeBLOG..
Sampe akutu dikeluarin dari group member #1minggu1cerita karena udah bolos nulis selama 6 kali berturut-turut.. hufftt.. sedih akutuuu.. *mulai alay.. haha.

Harusnya siiih, posting tulisan satu minggu satu kali, sebagai syarat member #1minggu1cerita..
Yaah kalo  kemaren2  berjalan lancar. Minimal ada postingan tiap minggu apapun itu..haha..
Tapi apalah daya ternyata kesibukan telah menenggelamkanku.. *byuuurrrr

Ah apa emang gak bisa bagi waktu untuk berkomitmen buat rajin nulis aja ini mah..??

Begitulah.. Kadang emang susyaah buat Istiqomah. Giliran lagi semangat, bisa berapi-api. Banyak tulisan. Eeh giliran mager.. babaaay..

Tapi sebenernya, kemaren2 masih nulis sih. Tapi biasa.. masih di buku harian..haha.. jadul gak sih?.. wkwkw.. Mungkin 3 bulan ini si gw masih butuh recovery for my problems getoo deh.. So masih butuh penyesuaian dengan kegiatan baru.

Berhubung udah mau penghujung t…