Posts

Showing posts from January, 2014

Goa Grubug

Image
Okei deh, masih di Jogja yaa.. ini lanjutan Jogja Itu Candu hehe
Tantangan wisata yang penuh adrenalin adalah caving meeen..hihi.. Perlu keberanian kalo mau nyoba yang satu ini..Lokasinya di Gunungkidul tepatnya berada di Jetis Wetan, Pacarejo, Semanu, Gunungkidul. 
Sekitar 8 Km timur kota Wonosari atau kurang lebih 50 km tenggara Kota Jogjakarta. Goa ini merupakan salah satu dari sekitar 400 goa yang ada di kawasan pegunungan karst Gunungkidul. Goa Jomblang merupakan goa vertikal yang terhubung dengan Goa Grubug yang berada disebelah utara Goa Jomblang.





Karena Goa jomblang lagi ada perbaikan waktu itu, jadi kamike goa grubug yang lebiiih dalaaammm..

Kalo saya sendiri, bukan gak berani naik looh.. Tapi waktunya gak cukup, trus biar fokus yang ambil gambar aja deeh..hehehehe











Sebenernya sayang juga sih, saya sebagai penulis disini gak ngerasain gimana rasanya masuk ke dalem..hehehe.. Tapi kalo liat muka alias wajah yang turun..ehm, agak tegang2 gitu mukanya..hihi .. Bayangin aja, kedal…

Jogja Itu Candu

Image
#Latepost 


Desember 2012.. Akhir 2012 ditutup dengan riang gembira.. Yihaaa..Udah pernah ditulis sebelumnya di4 Pulau, 20 hari ..ehm boleh dibaca buat Prolog nya looh..hehehe..
Bagai dapat hadiah undian jalan-jalan gratiiiss =D *LompatGirang
Sekarang saatnya kita mulai dari perjalanan pertama kitaaa.. Yeesss.. pulau pertama.. Pulaauu Jawa..Tepatnya di Jogjakarta..
Jogja itu, Kota Istimewa yang wajib jadi kunjungan kita menyusuri lokasi yang pas buat berlibur.. Kenapa????  Jogja itu candu.. sekali kesana, bisa kecanduan untuk terus pengen kesana lagi.. Iyaa kaan?? Jogja itu muraahhhh.. Jogja itu Ramaahhh Jogja itu penuh kisaahh (ehm.. ini sedikit curhat =P )) Baiklaah.. Jogja Ini dia kisahnya ..
Salah satu tempat yang jadi pilihan untuk menginap adalah di Tembi Rumah Budaya.. Recomended banget buat kamu yang suka dengan suasana nyaman, tenang, dan berasa tinggal di desa yang sepiii.. Pilihan kamar dengan variasi harga juga beragam looh











<

Dan Kau Hadir

Image

BUKIT BINTANG

Image
*** Bukit Bintang ***
Kilau cahaya bintang seolah mengerlipkan sinarnya padaku.. Menatap, mengamati setiap gerak-gerik tubuhku.. Yaah.. Kurasa dia sedang berkata :
“masih ingatkah padaku??? Aku menemani malam kegalauanmu 3 tahun yang lalu.. Waktu itu, kamu memakai jacket berwana merah, dengan syal hitam melingkar di lehermu.. Duduk menatapku dengan wajah sendu yang berubah menjadi raut wajah yang tersenyum bahagia..Saat dia memberikan pundak hangatnya untukmu.. Lalu kamu berucap, akan menemuiku lagi suatu saat nanti dengan cerita baru.. Aku sudah menunggumu setiap malam datang looh.. Akhirnya kamu datang lagi, setelah 3 tahun berlalu.. ah terlalu!! Tapi kenapa kamu datang sendiriaan??? Dimana diaa?? ”
Sudahlah.. Jangan menatap seolah mengejekku seperti itu hei Bintang.. Aku menepati janjiku untuk menemuimu lagi di tempat ini.. Walau kali ini tak seindah pertemuanku denganmu dulu.. Semilir angin berhembus menyapaku perlahan.. Meniupkan pesan bahwa aku tak sendirian.. Suara jangkrik mencob…

Pindah Kosan = MoveOn

Ayoo siapa disini yang jadi anak kos??????
Ini udah nginjek hampir taun dua saya jadi anak KOS.. Begini yah rasanya?? Sepii jauh dari keluarga..

Kosan pertama saya, memang cukup jauh dari kantor. Jarang anak kantor yang kosannya di daerah yang saya tempati. Pertama harus nyebrang, dan jalan kaki jauuh.. Lumayan lah buat olah raga..hehehe

Gak heran kalo temen2 kaget dengan lokasi kosan yang nanggung dan males juga kalo jalan.. Responnya ada yang "Haaah??" "jauuuh" tapi gak ada kok yang sampe pingsan denger saya kos disitu *Lebaaaay.. haha

Kosan pertama di jakarta ini, saya gak pilih-pilih lagi. Karena udah ada kenalan yang pernah ketemu di acara "Notes From Qatar", jadilah dia menjadi temen kosan dari awal menapaki Ibu Kota yang penuh haru biru ini..huhu..

Udah 20 bulan lamanya saya menempati kamar berukuran 3x2 (kalo gak salah).. Kurang lihai dalam ukur mengukur.. Kamar yang gak terlalu besar, sangat sederhana..

Sampai akhirnya, saya harus memutuskan pin…