Posts

Showing posts from March, 2017

Lipstik Sakral

Image
Hampir semua wanita  punya senjata andalan dalam penampilan. Apalagi yang berhubungan dengan penampilan.. Iya kaaan?? *semua jawab iyaaaa.. hehe

Mungkin setiap orang punya satu atau dua benda yang wajib dibawadi dalam kotak ajaib, untuk menunjang penampilan tadi.

Misalkan niih.. lipstik, eyeliner, blush on, maskara, hijab, rol rambut atau benda apapun itu lah yaaa..
Hmmm... Saya jadi teringat kata-kata teman kampus dulu. Uhuukkk.. tahun nya gak usah saya sebut ya..haha.. Anggap saja baru lulus tahun lalu.. #maksa.. wkwk. Dia selalu bilang yang penting itu di mata. Mata itu yang paling keliatan.
Itulah yang membuat saya terdoktrin lebih berias di mata dibandingkan yang lain. Cukup dengan maskara atau eye liner aja yang jadi idola.

Saya termasuk gadis manis yang maleees berlama-lama di depan cermin, untuk merias wajah sehari-hari. Pengennya Gerak cepeeet.. 30 menit pagi hari itu, sepaket buat Mandi, Shalat duha, Pake baju, dandan seadanya, jilbab, pesen gojek.. Simple kaan.. 30 meniiit ituu…

Maret Bikin Greget

Image
Pernah gak sih ngerasain dapet benda atau barang yang kita pengen???

Tanpa ngeluarin uang sepeserpun.. 
Dan itu kaya dapet hadiah yang dikirim dari langit aja gitu.. 
Plek tiba-tiba jadi milik kitaaaa...

Oh My God..
Gw baru mengalami ituuuu sodaraa-sodaraaaa..

MasyaAllah..
Terharu biru sekali rasanya..

Hari apa ya, lupa.. hmmm tanggal.. lupa juga.. haha.. Tapi kalo hadiahnya pasti gak lupaaa.. Yeaaay.. Jadi gini ceritanyaaa.. Cek it out..


---------------------------------------------------------------------------------- Belajar dari mantra "Semoga" lahirlah sebuah hasil nyata yang membuat rasa bahagia bermekaran, bertebaran sepanjang perjalanan ke kosan malam itu.

Flyer akan adanya pembagian UNDIAN di kantor sudah terpampang di mading dan disebar di Watsap.. Semua gambar hadiah yang terpampang di lembar flyer, meluluhkan mata. Berharap berjodoh dengan salah-satu dari mereka. Aamin..

Adanya ancaman karyawan namanya muncul sebagai pemenang, tapi gak hadir bakal hangus. membuat saya bertek…

Dibalik Layar Namaku

Image
"Octavina Gerhana Wulan" ibu guru mengabsen namaku dengan suara keras, sambil menarik halisnya mendekat mata, dan mulai mencari siapa yang menunjuk tangan..

Dengan sigap aku mengangkat tangan kanan, seraya bersuara.
"Saya Bu.." sambil tersenyum lebar seolah sudah tau apa yang akan Ibu Guru pertanyakan.

"Kamu lahir waktu gerhana bulan ya?"
"Pasti bulan oktober"

Ya ya ya.. itulah dua pertanyaan yang sudah biasa masuk ke telinga jika masuk kelas baru. Hampir setiap guru yang mengabsen murid, selalu berhenti sejenak pada namaku.

Respon mereka ada yang heran, ada yang tersenyum geli. Ah untung saja tidak ada yang langsung pusing setelah menyebut nama itu..hehe..
Tapi beruntungnya, hampir setiap guru jadi lebih mudah mengingat aku. 😎 *peace

Naah karena 3 nama itulah, ada saja yang memanggilku Octa, Octap, Vina, Ina,  Gerhana, atau Wulan.

Waktu kecil, aku gak suka sama nama Vina. Panggilan yang dicetuskan oleh Bu Teti, mamah kesayangan aku.

Karena, ka…