0

Maret Bikin Greget

Posted by Nhae Gerhana on 9:28 AM in
Pernah gak sih ngerasain dapet benda atau barang yang kita pengen???

Tanpa ngeluarin uang sepeserpun.. 
Dan itu kaya dapet hadiah yang dikirim dari langit aja gitu.. 
Plek tiba-tiba jadi milik kitaaaa...

Oh My God..
Gw baru mengalami ituuuu sodaraa-sodaraaaa..

MasyaAllah..
Terharu biru sekali rasanya..

Hari apa ya, lupa.. hmmm tanggal.. lupa juga.. haha.. Tapi kalo hadiahnya pasti gak lupaaa.. Yeaaay.. Jadi gini ceritanyaaa.. Cek it out..


----------------------------------------------------------------------------------
Belajar dari mantra "Semoga" lahirlah sebuah hasil nyata yang membuat rasa bahagia bermekaran, bertebaran sepanjang perjalanan ke kosan malam itu.

Flyer akan adanya pembagian UNDIAN di kantor sudah terpampang di mading dan disebar di Watsap.. Semua gambar hadiah yang terpampang di lembar flyer, meluluhkan mata. Berharap berjodoh dengan salah-satu dari mereka. Aamin..

Adanya ancaman karyawan namanya muncul sebagai pemenang, tapi gak hadir bakal hangus. membuat saya bertekad untuk HADIR.. siapa tau nama Octavina Gerhana Wulan ada rejekinya disitu.

Doa tanpa usaha, sia-sia bukan..?
Perjuangan pun dimulai 

Caranya.. dengan posting di Instastory..wkwk..
Flyer dengan gambar aneka undian, saya kasih tanda ceklis sebagai harapan hadiah yang pengen saya dapet. Pilihan pun jatuh pada kamera dan laptop.

Siapa tau, dengan posting ada temen-temen yang mengaminkan kaaan..hehe..

Doa dan sedekah jadi kunci harapan itu berbuah nyata..
Yakiiiiiiin seyakin-yakinnya bakal dapet undian, kayanya jadi dorongan mujarab juga deh.. Tapi, siap tawakal kalo belom rezeki..

Sampei tiba waktunya.. nama demi nama terpanggil..
Dan harapan saya sempat terputus, karena kabarnya level hadiah yang semakin tinggi dikocok, maka angkatan saya pun sudah selesai pengundiannya. Babaaay..

Menerima kenyataan, kalo harapan gak sesuai dengan kenyataan.. Baiklah..

Tapi ternyataaaa, harapan itu belum punah.. Sampai akhirnya, pas banget dengan menyalakan tombol live di instastory, sambil bilang.. kali ini saya.. Octavina..
Daaaaannn..
Alhamdulillah, dapet sepeda..

Live insta story pun masih berjalan, HP yang saya pegang saya serahkan pada teman. Karena tangan saya gemetar, karena dapet hadiah yang gak disangka.. MashaAllah.. *sujudsyukur

Maha Baik Allah yang ngasih hadiah sepeda lipet warna merah..

Pas banget dengan keinginan duluuuu, yang pengen beli sepeda warna merah, dan bisa dilipet.. OMG..  ternyata Allah ngasih sesuai kebutuhan yaaaa..



Eiiitsss belum selesai pemirsaaa..

Saat pengocokan kamera dibuka, nama saya muncul lagi..
Pas bangeeet sama niat awal yang pengen kamera atau laptop.. Sempet siiih lirik sepeda, tapi gak saya contreng, karena takut maruk banyak pengennya.. hehe..

Tappiiii.. karena sepeda udah ditangan, gak boleeh dooong menang lagi..hehe.

Allah itu Baeek bangeeettt, ngasih hadiah tak terduga..
Doa, keyakinan, usaha, dan sedekah dari contoh kecil ini semoga bisa diaplikasikan dengan impian besar lainnya..

Maaaaf yaaa, gak maksud riya, tapi semoga aja bisa ada manfaatnya juga.. Ternyata, kalo kita yakiiiin, gak ada yang gak  mungkin..

Allah selalu ada, dan dekaat.. Bahkan teramat dekat..

Btw yang ada di jakarta, yuk ah gowes bareng.. hihihi =P



------------------------- Ceuceumeo ---------------------------
 
19 Maret 2017
@nhaegerhana

Deadline @1minggu1cerita di jam 23.15 *Piissssss ^_^




 


 

0 Comments

Post a Comment

Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Free Blogger Templates created by The Blog Templates