Posts

Showing posts from October, 2013

Wamena Mempesona

Image
JANUARI 2013
Setelah 5 hari di Jayapura Tanah Papua, saatnya melanjutkan perjalanan ke Wamena.. Satu jam dari Bandar Udara Sentani Jayapura menuju Kota Wamena..
Hampir shock pertama kali  menginjakan kaki disini.. Bayangkan, di Bandara udah disambut dengan pria yang hanya menggunakan koteka.. Oh No!!! *TutupMukaBukaMataNgintipDikit
Gak sampai disitu aja pemirsaah, makan siang pertama hampir bikin jantungan..
Baru liat menu makanan, udah mau pingsan..Kenapa????? bayangkan, telor ceplok yang cuma seharga Rp. 1500.. disana pake nasi jadi Rp. 30.000,- Ayam goreng Rp.50.000,- 
Air Mineral gelas Rp.5000,- Ukuran botol Rp. 10.000,-  Gimana gak mau pingsan dan jantung copot?? Apa musti puasa jugaa?? hahha.. Akhirnya pilihan menu menjadi nasi plus telur goreng.. Ckckckck
Ini baru hari pertama, masih ada 5 hari disini.. Apa kabar kantong dan isi dompet.. hiks *Puasa 5 hari
Beruntungnya ini tugas kantor, So biaya ditanggung.. Yah sedikit berlega hati, meski agak berdebar kalo mau bayar makan.. fufufufu

Jayapura Tanah Papua

Image