Zooonk In The First Day

Sedikit curhat mengenai eventnya yang ada di cerita Songket Tertua boleeeh yaaa..

Tes tes.. gini ceritanya.




Ini pertama kali saya ke Sumatera Barat. Terbang dari Jakarta tanggal 280915, sampai Kota Padang jam 9 pagii, langsung meluncur ke Kota Sawahlunto. Menempuh perjalanan 3 jam, berkelok. 

Tanpa peduli jet lag, hari itu juga setelah sampai lokasi, jumatan, langsung gebeer liputan. Yaps karena pas banget hari H pelaksanaan "Sawahlunto International Songket Festival" ada di 

Disambut seorang petugas yang marah marah, gara-gara gak dibolehin parkir. Cara ngasih taunya penuuh emosi pulakk, hadeeehh..

Lanjut disuguhi dengan makan nasi Padang pertama disana. Tadinya udah punya cita cita tinggi, makan pertama di Tanah minang harus mantaappp.

Daannn pemirsaah, cita cita hanyalah sebuah khayalan belaka.. .Ooow ternyata keabisan. Pesanan kita disabotasi bapak bapak dan rombongannnya. Dengan lincah dia masuk mengambil jatah kami.. hiikksss..persaingan ketat ternyata.. 

Karena khawatir acara udah mau mulai, so kita makan nasi plus lauk seadanya, cukup kuah..haha.. disyukuri aja.. Masiih enaak kok, lumayan saya dapet remahan sisa daging di kuah.. hufftt

Kembali ke gelaran Festival yaaa.. Jam 2 siang, acara belom dimulai, malah kami sempet lucu2an denger MC yang udah keseel kayanya. Karena para peserta gak menghiraukan instruksinya. Dia udah berkoar koar nyuruh peserta berbaris dan berhenti foto2.. Saking kesel kali yaa, dia bilang "Sampe mati acara gak akan dimulai kalo masih foto-foto" wuiih sabaar Mas, ampe segitunya..hihi..

Beberapa teman merasa kecewa, karena karnaval terlihat berantakan. Acaranya gak puguh. Mau ambil gambar apik, susyaah banget. Malah, salah satu temen wartawan dari media terkemuka di maki2 Polisi. Dia lagi motret, trus Polisi malah bentak dan narik badannya, sambil bilang "Minggir, Kerjaan mu gak penting" sontak dia gak terima dooong, dan lapor sama komandannya. Atasannya minta maaf. 




 


Comments

Popular posts from this blog

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Cerita Rambut Merah Bilalang