Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Berawal dari gak kesengajaan nemu video ini di YouTube. Alhasil gw langsung jatuh cintaa sama lagunya. Terutama liriknya yang ringan, dan mudah diingat.

Pertama baca judulnya aja udah mulai menerka-nerka. Tentang apa yaaaa isi lagunya? Musiknya adeem. Suara vokalisnya juga gak kalah asooy. Mirip2 suara Rara Sekar gitu. 
Lets cek this out..



Yaapss.. Lagu ini pas banget buat kamu yang lagi deket sama seseorang.  Eeh tapi ternyata doi cuma singgah tapi gak sungguh. Naaahh cucok nih lagunya.. 

Liriknya kaya gini niih..


Kau datang tatkala sinar senjaku telah redup
Dan pamit ketika purnamaku belum seutuhnya
Kau yang singgah tapi tak sungguh
Kau yang singgah tapi tak sungguh

Ku kira kau rumah
Nyatanya kau cuma aku sewa
Dari tubuh seorang perempuan
Yang memintamu untuk pulang

Kau bukan rumah
Kau bukan rumah
Kau bukan rumah
Kau bukan rumah


Ya udah la yaa.. Kalo dia ternyata bukan rumah. Semoga kita segera menemukan rumah yang sebenarnya. Tempat dimana hati bisa bersandar dan melabuhkan segla perasaab. #eeeaaa

Okeey..
Karena gw orangnya kepo. Soo gw penasaran siapa sih Amigdala ini. Pas nanya sama Mbah Google. Woow makin suka karena ternyata vokalisnya berhijab.. hehe.. Dan urang Bandung geuningan..

Yaapss.. Amigdala adalah band indie asal kota kembang. Band yang masih baru ini, sukses menyayat hati dari single pertama mereka "Ku Kira Kau Rumah" bulan Februari 2017 lalu. 

Ternyata Amigdala punya arti suatu bagian dari otak manusia yang meregulasi emosi. hmmm kaya rasa takut, cemas, senang, amarah, dan emosi lainnya. Pantees aja music sama liriknya nyeeeesss..

Sepertinya lagu-lagu berikutnya bakal mulai mengiris-iris perasaan dan hati lagi niih. Siap-siap aja deeh. Sukses deh buat kalian..
Andari (Voc), Isa (guitar - Voc), Iqbal (Bass), Junet (drum).

Terimakasih sudah menemani telinga gw selama beberapa hari ini..:)

Hmmmm... Gw penasaran  pengen liat mereka perform.. :)



Sumber : LorongMusik.com



-------- Ceucemeo ----------------
@nhaegerhana

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Cerita Rambut Merah Bilalang