Tentang Jatuh


Ketika mendengar kata jatuh, yang terbayang adalah rasa sakit, perih, dan akhirnya meninggalkan bekas luka.

Jatuh.. Tak satupun menginginkan dan mengalami jatuh dalam kondisi menyedihkan.

Apa kabar dengan jatuh pada cinta??
Apakah sama sakitnya ketika jatuh ??

Ada kalimat tak asing berkeliaran di telinga. Jatuh cinta berjuta rasanya. Seberapa besarkah rasanya ?? Sampai tak dapat dihitung dengan satuan angka pasti ??



Itulah ajaibnya rasa
Menghampiri, menjadikan sesak di dada
Tanpa perintah
Pesonanya membuat goyah
Percikan rindu menerawang dengan syahdu
Aahhh inikah jatuh cinta yang bertalu ?

Aku bisa memilih menghindari
Aku bisa berlari dan bersembunyi
Aku bisa menundukan pandangan
Aku bisa menepis semua angan
Aku bisa bersembunyi dalam derai tawa
Aku bisa.. 
Sebisaku dalam diam

Tapiii..

Jeruji rasa masih saja membingkai
Berlomba bersaing dengan logika dalam tirai
Tak bisa kuhentikan aliran gemelatak di hati
Inikah jatuh yang terpatri?

Ketika aku tak bisa memilih 
Pada siapa hati merintih




Bandung, 060516

Ceuceumeo

@nhaegerhana

Comments

Popular posts from this blog

Makna Dibalik Tari Giring - Giring Kabupaten Timor Tengah Selatan

Cerita Rambut Merah Bilalang

Tari Biola Dari Desa Adat Fatumnasi Nusa Tenggara Timur