Sudut Keceriaan Polisi Remaja Pesisir Selatan Sumbar


Matahari bersinar terik di awal bulan september 2015 di kota Bukittinggi. Jam gadang berdiri tegak, mencoba menunjukan kegagahannya. Para Srikandi berseragam cokelat berkerumunan di hari jadi Polisi Wanita ke 67 saat itu.

Keceriaan tampak terlihat dari kerumunan Polisi cilik dan Polisi remaja dari Pulau Sumatera Barat ini. Saya pun menghampiri mereka, dan mulai mewawancara, masuk ke dalam kerumunan anak-anak lucu itu.

Disitulah kami berkenalan, bertemu, bertegur sapa, dan pastinya berfoto ria sampe bingung harus gaya apa lagi.. hihihi..

Ternyata mereka Polisi Cilik dan Polisi Remaja dari Sawahlunto. Kebetulan saya ada rencana kesana minggu depan. Kamipun bertukar nomer telpon dengan salahs atu pelatih, yang tampak sigap, ramah, dan baek hati ini. Namanya Dora. Dia antusias banget untuk bisa membantu jika kami sampe kotanya.



Dora sang pelatih

w/ Pocil


Minggu berikutnya kami sampai di Sawahlunto. Disambut hembusan angin, membuat udara panas sedikit tidak berasa. Lautnya yang masih jernih, penduduk ramah, memberi kehangatan luar biasa. Kami pun mengunjungi markas Polres Sawahlunto, yang jadi tempat latihan adik2 Polisi Cilik ini.  Mereka semangat berlatih hingga jam 9 malam, untuk mengikuti lomba.. Wuiiih luaar biasa *acungan jempol

Lelahnya liputan, terobati karena bertemu adik adik yang ramah, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung..hehe.. Semangat mereka, keramahan, keceriaan, membuat suasana menyenangkan.


Ketemu ketiga kalinya


Wilona, Puti, Putri, dkk
ketemu keempat kalinya di Padang

Semoga kelak kalian jadi penerus generasi bangsa yang sukses yaaa.. Tetep semangat, untuk meraih cita cita. 

I'm glad to meet you all. I hope we can meet again. Keep contact kita yaa. Love you All :**






 
--------------- Ceuceumeo ---------------
@nhaegerhana


Comments

Popular posts from this blog

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Cerita Rambut Merah Bilalang