Guide Me





Guide Me All The Way My Allah

Dalam diamku aku bertasbih hanya padaMU
Takjubku akan keindahan ciptaanMU
Angin meniupkan hijaunya dedaunan seraya menyebut namaMU
Seluruh alam memanjatkan pujian hanya untukMU

Seraya memohon doa dalam setiap langkah kakiku
Tak puas melihat betapa besarnya Lukisan indah terukir
Di setiap tempat, dimanapun ku berada selalu menyebut namaMU
Ijinkanku untuk selalu melihat rangkaian keindahan alamMU

Bumi, langit semua bersujud padaMU
Dan Kau tidak pernah merasa berat memelihara keduanya
 Inginku bertemu semua ciptaanmu, mengenal semua saudara muslim-muslimah dimanapun itu
Menyadarkanku betapa kecilnya diri ini
Betapa banyak kekurangan dalam ibadahku

Ya Allah..
Bimbing aku selalu
Genggam tanganku
Peluk aku

Ampuni akan segala dosa-dosaku
Aku takan pernah takut kemana kakiku melangkah
Karena engkau selalu ada bersamaku
Dimana pun wajahku menghadap, disitulah wajahMU
Kemanapun tujuanku, semua hanya karenaMU
Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk..
Dengan namaMu yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


-------------- Ceuceumeo ---------------
@nhaegerhana

Comments

Popular posts from this blog

Makna Dibalik Tari Giring - Giring Kabupaten Timor Tengah Selatan

Cerita Rambut Merah Bilalang

Tari Biola Dari Desa Adat Fatumnasi Nusa Tenggara Timur