Dia Dan Sebuah Rahasia Lama


“Haaahhh..??..Seriussss??  Dia cerita tentang rahasia itu sama lo???” suara Novi melengking pertanda kaget mendengar ceritaku

“Gak sih.. Dia Cuma bilang ada sesuatu yang gak bisa dia ceritain sekarang. Dan itu rahasia besarnya.” Jawabku santai sambil menyeruput jus mangga.

“Gilaaa.. berarti itu tandanya dia serius banget sama lo. Karena dia udah menutup rapat semuanya. Dan yang tau cuma keluarga aja. Termasuk gw.” Kali ini suara novi terdengar lebih bersemangat dan mulai menggigit kentang goreng yang sudah lama dibiarkan dingin.

“…”
“Terus lo nunggu apa lagi?” tanyanya penasaran.

“Gw belom mikir ke arah sana Nov. Lagian gw sama dia cuma pacaran biasa. Baru juga 3 bulan.” Aku mulai mengutarakan isi hatiku.

“Aduh Nadjaaa.. Lulus kuliah udah, kerja udah. Lo mau cari apaan lagi coba?” pertanyaan Novi mulai diperjelas lagi.

“….”

Aku hanya takut, dan belum siap mendengar rahasia apa yang kamu simpan lama. Cerita kelam masa lalu seperti apa yang menjadi trauma. Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam kotak kepahitan. Aku takut tak sanggup dan tak siap menerimanya.. Maafkan aku Putra Andiamarta..

Tak lama layar HP ku menyala, tanda WA darinya masuk

“Dmn?”
Kuabaikan HP itu untuk sementara.



#CERPENCEUNAH




--------------------------------------- Ceuceumeo --------------------------
@nhaegerhana

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Cerita Rambut Merah Bilalang