Pulau keempat Travelsiana

Desember 2012

Wajah yang kian menghitam, kulit yang sudah mulai terbakar sinar matahari, tetap membakar semangat kami untuk melanjutkan petualangan di hari ke 16.. Tersisa 5 hari lagi perjalanan berakhir. Setelah Jogja, Bali, Lombok, perjalanan terakhir adalah Flores..

Ngurah Rai International Airport menjadi saksi bisu kami membunuh waktu menunggu pesawat tiba. Tepat di hari Natal, 25 Desember 2012, teman kami Roland gak bisa merayakan natal bersama keluarga tercinta.. Sooo kami menghiburnya dengan kado kecil, es kriiim























































Wooow Travelsiana emang kereeeennn..

21 hari, 4 pulau kami arungi.. Bukan sekedar tempat, tapi cerita di dalamnya..mengutip kalimat Trinity..
"It's not about destination, it's about the journey"

Terimakasih Tuhan, memberiku kesempatan dalam petualangan seru kali ini.. Terima kasih Mak Uuut sebagai Produser Travelsiana.. terima kasih teman-teman team yang luar biasa.. Bang Aji yang udah ngasih ilmu2nya, Emcee dengan sikap kebapaan *padahal itu topeng hahaha, Nyong Lagonda, Kambil, Mas KAP, Mas Thomas, Mas Mangan, semuanyaah daaah *kaya apaan aja ya..hehe

Terima kasih TRAVELSIANA



-------------- Ceuceumeo -------------
@nhaegerhana

Comments

  1. Btw Travelsiana buka lowongan gak Nhae? Ngiler liat Nhae jalan jalan terus heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. lowongn di travelsiana g ada.. kalo lowongan di hati aku ada.. #eeaaaaaa hahaha
      ah dirimu levelnya lebih handal soal jalan2.. Gw lebih ngileerrr

      Delete
    2. Nhae, kita kok blom kopdaran yah

      Delete
    3. ayoooo..skalian minta buku lo yaa, plus ttd..haha

      Delete

Post a Comment