Lipstik Sakral

Hampir semua wanita  punya senjata andalan dalam penampilan. Apalagi yang berhubungan dengan penampilan.. Iya kaaan?? *semua jawab iyaaaa.. hehe

Mungkin setiap orang punya satu atau dua benda yang wajib dibawadi dalam kotak ajaib, untuk menunjang penampilan tadi.

Misalkan niih.. lipstik, eyeliner, blush on, maskara, hijab, rol rambut atau benda apapun itu lah yaaa..

Hmmm... Saya jadi teringat kata-kata teman kampus dulu. Uhuukkk.. tahun nya gak usah saya sebut ya..haha.. Anggap saja baru lulus tahun lalu.. #maksa.. wkwk.
Dia selalu bilang yang penting itu di mata. Mata itu yang paling keliatan.

Itulah yang membuat saya terdoktrin lebih berias di mata dibandingkan yang lain. Cukup dengan maskara atau eye liner aja yang jadi idola.

Saya termasuk gadis manis yang maleees berlama-lama di depan cermin, untuk merias wajah sehari-hari. Pengennya Gerak cepeeet.. 30 menit pagi hari itu, sepaket buat Mandi, Shalat duha, Pake baju, dandan seadanya, jilbab, pesen gojek.. Simple kaan.. 30 meniiit ituuu.. hahaha.. *nyengiiirrrKUDA

Lain halnya kalo ada acara tertentu. Misal zaman masih suka ngeDance, ngMC, itu WAJIB DEMPULAN.. Bisa khusyu itu, depan kaca.. *pisss haha

Naah.. karena gak pernah dandan sehari-hari, bedak aja gak pernah buuu.. Saya ngerasa lipstik adalah sesuatu yang sakral. Kenapa?? Karena benda itu hanya ada di moment-moment penting. Itulah yang membuat saya cuma punya satu atau dua lipstik. Dan selalu aweeetttt lamaaaaa..
Jadi, kalo ngeliat temen, sodara seumuran udah pake lipstik, hati kecil saya bergeming mereka udah dewasa. haha.. padahal seumuran keleesss..
Yaahhh.. Karena gak tau kenapa, kayanya kalo pake lipstik itu, terlihat lebih dewasa aja gitu.. wkwk.. Mungkin karena perasaan itulah, saya gak pernah pake.. Maksudnya siih, menolak tua.. heuuuu =P
Daaaa ternyata, jiwa kewanitaan ini baru muncul sekarang.. 
Saya mulai belajar pake, sehari, dua hari, sampe hampir setiap hari. Sampe akhirmya, saya baru jatuh cinta sekarang dengan lipstik.

Naluri wanita udah mulai bertambah dan merambah pada benda sakral yang satu ini.. Daaan mulai paham.. Kenapa banyak teman-teman yang punya banyak koleksi warna lipstik.. hihi. 
Sekarang jadi tau, bedanya lipstik, lip matte, lip tint..hehehe..

Kayanya, sekarang lip lipan udah ngajak temenan niih.. Dan sebentar lagi dia menjadi sahabat buat saya.. 😆

Boleh deh kasih rekomendasi lip apa yang cucooook? hehe *Sambilpolesbibir ^_^




-------------------------- Ceuceumeo -------------------------
@nhaegerhana


Comments