Mabok Drama Korea

Dibalik kesulitan selalu ada kemudahan.. aseekk.. *jogetjogetriang
Yess itu terjadi di bulan ini.. Akhirnya, setelah sekian abad, bisa menikmati serial drama korea.. Gak tanggung-tanggung.. Tiap Wiken, bisa sampe dua judul tamat.. hahaaay..

Hanya dalam waktunat seharian full, tanpa tidur, tanpa rehat, kalo makan sih tetep yaa..hehe.. menatap layar kaca, demi THE HEIRS..

Udah lama banget pengen nonton drama korea yang satu ini.. huhuuuy akhirnya kesampean juga.. Bayangin aja, 5 dvd.. Satu dvd ada sekitar 8-10 eps.. Masing2 episode durasi hampir satu jam.. Kebayang kan butuh waktu berapa lama buat khatam???

Yaah hanya dari jam 9 malem, sampe jam 12 siang, selesai nonton satu judul.. ASeli braay, gak tidur demi liat lee min hoo.. haha *Lebaay

THE HEIRS

Gak jauh laah dari soal Cinta2an, nangis-nangisan.. Tapi, gak bisa berhenti kalo nonton beginian.. Karena penasaran..
Kalo The Heirs, ceritanya si Cowo dari keluarga Kaya, anak dari Konglomerat, tapi ibunya hanya simpenan.. Kisah keluarga yang gak harmonis, tapi sejahtera dalam keuangan.. Sampe si cowo suka sama si cewe yang ternyata anak pembantu di Rumahnya sendiri.. Mereka ketemu waktu di Amerika..

Ceritanya sih emang mirip-mirip lah sama pendirinya terdahulu..  Meteor Garden.. Cuma kemasan, setting, jalan ceritanya beda.. Tapi ada satu benang merahnya.. Kisah Cinta dua golongan si kaya dan si miskin.. hehehe..

 Belom selesai terbawa suasana kisah The Heirs, langsung dihajar dengan drama berikutnya..

YOU WHO CAME  FROM THE STARS

 Gak mau menyia-nyiakan waktu kosong, minggu berikutnya nonton drama yang satu ini... Lebih seru kalo yang ini.. Seharian juga full nontonnya..





Kalo yang ini ceritanya, tentang mahluk alien, yang udah 400 tahun tinggal di bumi.. 3 bulan lagi waktu dia habis di bumi, eeeh dia kepentok sama satu cewe yang ternyata, seseorang yang mirip cinta pertamanya 400 tahun lalu..

Ceritanya lebih seru sih, karakter si cowok dan cewek yang bertolak belakang bangett.. Si cewenya artis papan atas, tenar, cantik, tapi gak pinter.. Sampe mereka akhirnya harus pisah.. Banyak bumbu kisah misteri, teka-tekinya di film satu ini.. Jadi ceritanya gak monoton.. ahhaaay..

Dua drama korea ini, boleh looh buat yang penasaran.. Tapi nontonnya pas lagi santai aja.. Membunuh waktu bangeetttt.. hehehe

Sampe detik ini, masih mabok korea drama.. Sayang, di wiken berikutnya kaset yang dibeli, 2 dvd gak mau jalan.. maklum bajakan..hehe..



Comments