Java Jazz 2013

Rewrite Maret 2013


Sebenernya, mlem ini harusny gw packing..besok pagi ada trip ke Sukabumi..Tapi ga tau nih..bawaanya leyeh..leyeh dari tadi.. padahal, harusny gw riset dan bikin timeline buat 5 hari di dukabumi..Oh God.. rasa malas ini muncul kembali... yaah itulah prolog curahan hati gw ..hehe.. mut gw bilang, gwnharus nulis blog..so gw mnding nulis dan cerita aja deh sama diaaa





di perjalanan


hmm .. kita mulai dengan Java Jazz Festival 2013.. yaappp.. kali ini pasti berbeda duoooong .. taun lalu, gw dateng bateng anak2 rdio.. yah seperti tiap taunnya.. kali ini, gwnharus minta2 tiket sama mereka.. kalo tiap taun biasany gw yang bagi2 tiket..jualin tiketnjuga,, uppss jgn bilang2 yaaa.Hehehe.. skrng gw hrus mengemis minta..yah abis skali minta 3 tikt..hehehe...


Dateng di hari sabtu sore bersama duo cewe jadi2an..ehm..tepatnya ada 3 cewe jadi2an...ayeee..
bertemu yg menghibahkan tiket..kolaborasi radio satu dan radio lainnya..maklum supaya dapet 3, musti cari di sumber yg beda..yah biar kolaborasi ceritany...
aini, uci.. tmn satu kantor.. ngeRock deeeh... apa coba ini maksudnya..hehe..
yang ada nonton ga khusyu.. kareana malas antri masuk antri masuk ke stage2 yg kiranya penuh
ketemu host cantik..hehe..Nadila,aini,nhae,uci






booth foto gretong



jadinya yah foto2 seperti inilah..hihihi.. tapi kita juga setia looh nunggu Tulus..yah walau muka kita sadis semua..tapi kami 3 wanita galaueerrrrs... mana suaranyaaaa...
Tulus
tulus bernyanyi
 Oooohh..tak ada lagiii..ku menunggu di depan pintu...lalalala.. nyanyian seluruh penonton antusias menyakskan Tulus yang terlihat grogi saat manggung..ayoo tulusss pasti bisaaa..
Thx tiketnya Fanny, Utiin.. Thx JJF13..CU NEXT YEARS

-----Ceuceumeo------




Comments

Popular posts from this blog

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Cerita Rambut Merah Bilalang