Ekspedisi Sulsel

eits jangan dulu mabok gara2 liat foto ini.. kalo udah ada gejala meriang, panas dingin, pusing2, dan mual akibat liat foto di atas..wah segera periksakan mata anda..hehehe..
 Saking penuhnya foto di tablt gw ini, udah saatnya gw berbagi kasih disini..hehe.. yaps mari kita mulai dengan perjalanan gw di sulel yes..  Pas tau gw ditugasinnke sulsel 14 hari, gw seneeeng deh bisa kembali ke kota pertama gw Dinas Luar Kota.. Tapi kalo 14 hari, sahabt gw hikah, an pasti gw gakan bisa datang.. akhirnya produser gw ngijinin gw buat 5 hari ke tasik, trus ke sulsel..
Kalo dipikir2, badan udh remuk deh.. gw ke bandung, tasik..bandung, besoknya langsung ke sulsel.. klo bukn demi sahabat, ga akan gw bela2in..hehehe..
Otak bercabang, bikin persiapan tugas luar kota.. eeeh ditambah naskah tasik harus udah masuk besoknya pas gw balik tasik.. kebayang kan udah padet,ditambah padet lagi... kalo gk kebayng ga usah maksain buat ngebayangin.. he

tapi bukan gw namanya kalo ga bisa selesai.. ciatttttttt dengan kekuatn bulan, haajaaar bleeh..
alhamdulilah selesai tepat waktu.. *meriang hehe
eniwei ko banyak intro sih?? gw kan pengen cerita perjalanan di sulsel yang kece badai mempesona.. tapi sebelomnya, gw kenalin dulu timnya yaa

perjalanan ekspedisi akan dimulai.. teng tereeeng.. kalo biasany trip cuma berdua,kali ini ditemenin k febri.. pengen ikut jln2 katany.. lets goooo
3 hari di makassar, sisanya selama 6 hari menyusuri jeneponto, bulukumba, pulau selayar.. suku kajang, back to makassar..

pertama berangkat perjalanan udah gak mulus.. mulai dari ka feb yg dadakn ikut, padahal udah sore dan besok brktnya, trus di pesawat dompet dia ketinggalan, untung bisa balik tuh dompet.. eeeeh ditambah driver yg biasa liputan tiba2 kumat sakit kulutnya karena alergi, jadi dignti temennya..
padahal drivr itu juru kunci, tapi gw dapet yg ga tau medan, ga tau jalan pula.. amsyoooong... Tapi semua harus berjalan lancar.. dan pulang harus bawa tayangan, berita dan cerita..hihi..
okei, dengan manis gw memberi sepatah dua patahnkata sama bang alex..nama drivernya.. dan dia keliatan mau belajr, jadi gw juga ga tega kalo sesekali dia ga tau jalan.. dn tiap hari minta roko muluu.. *jambak rambut orang

hanya berdoa..berdoa..dan memang, asal yakin .. pertolongan Allah selalu dekat..bahkan sangat dekat..
bang alwi yang baik hati ngasih nomer kontak temen2nya yg ada di beberapa daerah yg mau gw datengin... dan taraa inilah keluarga baru gw yg super baiiikkk


Comments

Popular posts from this blog

Kisah Perjuangan Umi Tri Handayani Melawan Kanker

Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Cerita Rambut Merah Bilalang