Need Mood Booster

Suara kipas angin dengan setia merayuku untuk tetap tersenyum.. Memberikan sedikit rasa sejuk mengalahkan panasnya udara Ibukota. Usahanya tak menggerakan seutas senyum simpul sedikitpun dari raut wajahku yang ditekuk..



Entahlah.. rasa malas kian menyelimuti sepanjang minggu ini. Target naskah liputan mulai tertunda..Aaagggghh.. Padahal niat merampungkannya sudah ada sejak seminggu yang lalu.. Hanya tinggal finishing.. Tapi jariku menolak untuk berjoget di atas tombol-tombol huruf laptop putih kesayangan..Mungkin dia lelah, dan butuh istirahat sejenak.. Atau dua jenak?? hehehe.. seandainya bisa. #upps

Baru kali ini lagi, si jari kupaksakan menari lembut untuk memuntahkan kemalasan rasa ini di Ceuceumeo's blog.. Mungkin dengan sedikit pancingan curahan hati disini, bisa sekaligus menyelesaikan PR Yang tertunda.

Oke, si jari mulai memilih tombol remote TV, dan menekan OFF.. Televisi putih berlayar datar ini seketika sunyiii.. Mulai membuka laptop lenovo yang berwarna sama dengan TV (dibaca warna putih) dan kupaksakan untuk mulai bergerak di atas tombol-tombol ini.. Berharap dia mau merampungkan kewajiban menulis naskah yang sebenarnya.. Come On!!!!!

Ternyata dia masih saja menolak untuk mengetik PR yang harus segera diselesaikan.. Aku mulai merayunya dengan kumpulan lagu Maliq and D'Essentials.. semoga bisa memberikan sedikit dorongan dan semangatt!!

Apaaa???? masih menolak???
*garuk-garukkipas

Well.. sepertinya dia harus kupaksa saja menulis KEWAJIBAN yang sesungguhnya.. menulis naskah.. yesss.. !!!!!

Sedangkan mata ini, memohon untuk memejamkan matanya.. Mulut menguap..Badan mulai bergeser di atas tempat tidur.. Mana yang harus kupilih???? Baru kali ini mereka kompak bermalas-malasan *pencitraan..hihi

Ssssstttt.. diam-diam si jari menyeduh kopi susu, dan mengambil Roti di jam 22.34 WIB..Menggagalkan DIETT OCD yang sudah berlangsung 7 hari.. SIAAALLL!!! 



__nHaeYangLagiSangatMalasMenulisNaskah__SemogaLekasSemangatKembali__


Btw, lagu Maliq And D'Essendials masih terus kuputar :D

Comments