Pindah Kosan = MoveOn

Ayoo siapa disini yang jadi anak kos??????
Ini udah nginjek hampir taun dua saya jadi anak KOS.. Begini yah rasanya?? Sepii jauh dari keluarga..

Kosan pertama saya, memang cukup jauh dari kantor. Jarang anak kantor yang kosannya di daerah yang saya tempati. Pertama harus nyebrang, dan jalan kaki jauuh.. Lumayan lah buat olah raga..hehehe

Gak heran kalo temen2 kaget dengan lokasi kosan yang nanggung dan males juga kalo jalan.. Responnya ada yang "Haaah??" "jauuuh" tapi gak ada kok yang sampe pingsan denger saya kos disitu *Lebaaaay.. haha

Kosan pertama di jakarta ini, saya gak pilih-pilih lagi. Karena udah ada kenalan yang pernah ketemu di acara "Notes From Qatar", jadilah dia menjadi temen kosan dari awal menapaki Ibu Kota yang penuh haru biru ini..huhu..

Udah 20 bulan lamanya saya menempati kamar berukuran 3x2 (kalo gak salah).. Kurang lihai dalam ukur mengukur.. Kamar yang gak terlalu besar, sangat sederhana..

Sampai akhirnya, saya harus memutuskan pindah kosan..Yaah dengan pemikiran yang berat, dilema, galau setengah gila..hehehe..

Siti Badriah adalah salah satu faktor yang bikin berat untuk pindah kosan. Dengan dia, saya bisa dapet ilmu, dan ada temen untuk tetep istiqomah..ehhmm..uhuuk.. Kita shaur bareng, salat subuh bareng, itikaf, saling mengingatkan, dan kegiatan laen yang positif..

Pergaulan di Jakarta, kalo gak ada pegangan kan bahaya juga..hehe..
Sampai akhirnya, dengan berat hati memilih pindah kosan dengan beberapa pertimbangan matang..

Heran yaa.. kenapa selalu ada perasaan GA ENAKAN???
Untuk bilang sama Ibu kos aja, rasanya gak berani.. beraaaaat bgt.. Ampe udah niat mau bilang,eeeh jadinya malah pura2 cuma mau kelur rumah aja, sambil bilang "Permisi buuu".... Perlu tarik nafas panjaaaang dulu..*huufftt

Pindah kosan ibarat Move On ..Mencari tempat yang lebih nyaman, yang bisa jadi tempat sandaran untuk istirahat, berkeluh kesah, mencurahkan semua yang terjadi hari itu..

Pindah kosan ibarat Move On.. Tempat yang dirasa cocok, sesuai dengan apa yang kita cari..

Move On itu gak segampang dua kata yang bisa dikeluarkan dengan manis.. *Loh kok jadi curcol..hahaha

Pindah kosan juga gak segampang asal cari tempat yang cuma buat tidur..harus ada keberanian untuk pindah menjalani yang baru.. 20 bulan di kosan lama, bukti nyata kalo saya gak gampang berpaling.. apa cobaaa.. haha

Pindah tempat, saya siap untuk pindah hati dan Move On *Tseeehhh


#EdisiCurhatBolehKaliSedikit











Comments

  1. wah kalo saya pindah kosan sih pindah aja. ngga sampe berat utk bilang ke ibu kos.. sebel jg sama ibu kos soalnya. hahahha.

    ReplyDelete

Post a Comment