New Blog.. #akibat korban bullying



Taraaaa... bikin blog kedua nih, yah namanya ceuceumeo2 aja yaakk....hehehehe.. Dengan beribu alasan dan pemikiran, akhirnya demi konstitusi dan kontroversi hati, supaya gak labil ekonomi #vickynisasi

Blog gw yang udah 3 taun dirintih dengan suka duka dan nagis darah, harus gw sembunyikan dari peradaban..karena telah menjadi korban pembullyan..hffff!!!

Emang sih, isi blog sebelomnya, masa lalu yang sangat alay dan terlalu lebay mungkin.. Karena Ke KEPOan, keISENGAN, pihak-pihak JAHIL.. terbongkarlah aib-aib kecantikan di masa lalu.. wueekksss..

Tapi gw bangga pernah menjadi bagian kealay an pada jaman itu.. coz I love my self.. love my ceuceumeo.. yaaakkss kalo bukan kita yang mencintai diri kita sendiri, sopo lageee??  *menyemangati diri sendiri

Semoga tulisan kali ini bisa lebih bermanfaat, menarik, dan bukan curhatan serta bualan semata.. apaaseeh nhaee..

Oke deeh my new partner.. Ceuceumeo2.. here we goooo


Comments

Post a Comment